Membahas Cerita Tentang Film Thailand Berjudul Dew

Dew the Movie

Membahas Cerita Tentang Film Thailand Berjudul Dew – Dew adalah produksi film Thailand pada tahun 2019, judulnya sendiri sesuai dengan nama aktor utama film ini. Film ini memberi tahu dua anak laki-laki yang ramah pada tahun 1996 ketika mereka berusia 17 tahun, begitu dekat dengan mereka, sehingga mereka jatuh cinta, tetapi pada tahun, perasaan cinta yang sama dengan jenis kelamin yang sama, sehingga mereka memutuskan untuk menutup pertemuan hubungan mereka dan mereka memutuskan untuk menutup pertemuan hubungan mereka dan. mereka berpisah. Mereka kemudian dikumpulkan pada 2019, mereka bertemu ketika mereka memiliki kehidupan barunya sendiri.

OK, kesan pertama saya setelah melihat Ngefilm21 ini, sial mengapa saya sedih, termasuk orang-orang yang agak skeptis dengan hubungan sesama jenis (tapi saya tidak menunjukkannya di depan umum, karena J ‘menghargai keputusan masing-masing individu untuknya kehidupan). Setelah melihat ini, saya merasa “oh, mereka tidak memiliki berbeda dari pria hetero kami yang menyukai hal yang sama dengan jenis yang berlawanan”. Perasaan mereka sama, hanya aplikasi yang berbeda. Film ini berhasil sedikit untuk orang-orang dengan hubungan sesama jenis, skeptis, saya pikir itu terasa sedikit hilang sejak pengawasan film ini.

Sepanjang film, kami akan diubah dengan gaya anak sekolah yang biasanya Thailand dan bagaimana Anda mengetahui konflik. Film ini juga menyajikan apa yang dinyatakan seseorang ketika mereka menyadari bahwa mereka gay untuk pertama kalinya? Apa tanggapan keluarga? Bagaimana dengan respons orang-orang di sekitar.

Spoiler Membahas Cerita Tentang Film Thailand Berjudul Dew

Penjelasan konflik dalam film ini cukup menarik, terutama dari sudut pandang embun dan ibunya, embun adalah anak sederhana dan ibunya adalah orang tua tunggal.

Film ini dibuka dengan adegan ada anak sekolah yang pergi ke sekolah sambil mendengarkan Walkman, dia berjalan di tengah jalan sambil jogging dan mondar-mandir musik. Anak itu adalah seorang anak yang baru saja pindah ke kota, namanya embun. Ketika saya keren untuk bernyanyi saat jogging, dia hampir merobek penghargaan motor, yang melewati anak yang pergi ke sekolah di tempat yang sama, yang disebut PHOP, akhirnya phop mengundang embun untuk pergi ke sekolah.

Di tengah-tengah perjalanan, hujan turun, embun dengan membuka payung, bahkan jika itu di sepeda motor, akhirnya karena dahi, motor kehilangan keseimbangan dan mereka menekankan rawa-rawa. Mereka akhirnya tiba di sekolah dalam keadaan basah dan kotor, sebagai bagian dari tanggung jawab, embun memutuskan untuk berhubungan dengan pakaian phop dan meminjamkan pakaian olahraganya ke phop saat ini -the. Loh lalu embun di sekolah menggunakan pakaian bercinta dong? Dia menggunakan semacam pakaian untuk melakukan Drumband.

Pagi itu di sekolah-sekolah memegang apel dan sutradara, mereka mengumumkan bahwa di kota mereka ada peningkatan kasus AIDS HIV, terutama di antara homoseksual, ada kebijakan pemerintah baru untuk semacam pelatihan militer. Pelatihan ini dibantu oleh tentara dan psikiater. Hari itu, semua siswa homoseksual mencatat nama mereka untuk dimasukkan dalam pelatihan. Sekian pembahasan blog bbs-nara dan terima kasih.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.